Saturday, December 29, 2012

Connie Talbot: Saya Sangat Menyukai Indonesia



okesharezone - Connie Talbot: Saya Sangat Menyukai Indonesia |

 Saat mendarat di Indonesia Connie Talbot mengaku senang karena kedatangannya disambut oleh para penggemar dengan antusias. Penyanyi cilik asal Inggris tersebut mengaku tidak menyangka mempunyai banyak penggemar di sini.
"Saya merasa sangat senang melihat fans di indonesia. Senang bisa berada di sini. Saya sangat menyukai Indonesia," ujar Talbot saat ditemui di Panti Asuhan Mekar Lestari, Serpong, Tangerang, Jumat (28/12).
Kedatangannya Talbot di Indonesia dalam rangka promo tour albumnya, Talbot yang mengisi Acara Dahsyat, Serpong, Tangerang, mengaku takjub bisa tampil di depan penggemarnya. "Saya sangat antusias untuk bisa tampil di sini," katanya.
Dalam setiap penampilannya, Talbot mengaku selalu ingin memberikan sesuatu yang terbaik dengan tidak melakukan lipsync. "Saya selalu menyanyikan sebuah lagu asli," tandas Connie Talbot.


No comments:

Post a Comment

Comment please ^^